Racun Di Tubuh Terkuras Habis, Hingga Gigi Kuning Kembali Putih Bersinar Dengan Batang Serai Begini CaraNya..!!

Racun Di Tubuh Terkuras Habis, Hingga Gigi Kuning Kembali Putih Bersinar Dengan Batang Serai Begini CaraNya..!!

Tahukah Anda, apabila batang serai tidak cuma untuk bumbu masakan saja? Batang serai sesungguhnya tidak cuma digunakan sebagai penyedap masakan, namun juga bermanfaat untuk kesehatan.


Pastinya kehendaki tahu kan, manfaat apa saja yang bisa Anda dapatkan dari batang serai. So, di bawah ini beberapa penyakit yang dapat diatasi dengan menggunakan batang serai. Cekidoti

Mengatasi Kanker
Batang serai sebenarnya memiliki kandungan anti-oksidan yang dapat menghindar radikal bebas pemicunya tumbuhnya sel kanker.

Kandungan senyewa aktif di dalamnya dapat mengatasi sel kanker itu tanpa efek merusak sel yang sehat.

Mengatasi Nyeri saat Haid

Permasalahan nyeri saat datang bln. atau hai d seringkali dihadapi semasing kaum wanita. Rasa sakit itu dapat buat emosi nya jadi lebih. Namun jangan sampai cemas, permasalahan itu dapat Anda tangani dengan mengkonsumsi teh dari batang serai.

Memutihkan Gigi

Tidak sering menggosok-gosok gigi dapat mengakibatkan gigi ber plak dan berpindah jadi kuning sampai buat Anda jadi tidak yakini diri. Hal sejenis itu karena oleh makanan yang kita konsumsi seperti kopi atau rok*ok. Nah, langkah mengatasinya Anda dapat menggunakan batang serai yang yang di t. u. m. b. u. k halus dan ditambahkan arang. Lalu, gosokkan ke gigi yang kehendaki Anda putihkan.

Detoksi fiasi

Tahukah Anda? apabila batang serai mempunyai manfaat untuk mengeluarkan racun yang ada pada tubuh atau bhs keren nya detoksifi kasi. Oleh karena itu, serai dapat menolong buat lancar buang
air kecil atau buang air besar yang juga sekalian dapat bersihkan organ dalam, seperti kand*ng kemi h, gi njal, pankreas dan hati.

Menyembuhkan Infeksi
Tanaman serai mempunyai kandungan zat anti-bakteri dan anti-mikroba yang bermanfaat untuk mengatasi infeksi pada kulit karena luka, tipus, mengatasi bau tak enak pada badan, keracunan makanan, dan infeksi pada l. a. m. b. u. n. g dan saluran kand*ng kemih.

Tingkatkan Manfaat Saraf

Serai juga mempunyai minyak atsiri yang berguna untuk tingkatkan kerja dan manfaat dari system saraf. Hal sejenis itu karena minyak dari serai berupa menghangatkan tubuh, melemaskan otot yang kaku, dan meredakan kejang.

Sekian tadi yakni beberapa penyakit yang dapat diobati dengan menggunakan batang serai. Nah, berikut ini langkah buat teh dari batang serai yang dapat Anda lakukan di rumah.

Cara Buat Teh Serai

Bahan-bahan:
-Serai 8 batang yang telah tua
-Gula batu
-Teh tabur
-Jahe

Cara buat :
-Pertama – tama, bersihkan bersih batang serai dan jahe, lalu potong kecil atau bisakah dihaluskan memakai juice.
-Lalu, rebus dengan empat gelas air sampai mendidih.
-Input teh tabur dan gula batu, biarlah selama 1 – 2 menit.
-Saring dan hidangkan dalam cangkir.

Jadi deh, teh serai ini cocok diminum saat malam hari atau cuaca lagi dingin. Semoga artikel tentang manfaat batang serai untuk kesehatan ini bermanfaat.
Sekianlah informasi ini mudah mudahan berguna dan bermanfaat jangan lupa share ya!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel